Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

T-Ara menerika kritikan-kritikan untuk ‘T-Ara kecil’ + respon dari CCM!



Setelah mengungkapkan panggung comeback mereka akan digabungkan dengan “T-Ara kecil”, T-Ara menerima kritikan karena menggunakan anak2 dalam promosi2 dari “Sexy Love” mereka.


Panggung comeback T-ara “Sexy Love” pada 6 September di siaran  Mnet‘s ‘M! Countdown‘ akan digabungkan dengan gadis2 muda, yang di sebut ‘T-ara Kecil’.

Namun, dari kontroversi terbaru yang melibatkan trainee2 dibawah umur (Note: tidak berhubungan pada T-ara atau  Core Contents Media), banyak netizens-netizen yang  marah atas ide dari gadis2 muda yang dilibatkan dalam performance mengingat konsep lagu yang seksi. Mereka  mengutip rating pemirsa 15+ dari ‘M! Countdown’ dan kontroversi kekerasan T-ara dalam kritikan-kritikan mereka juga.

Core Contents Media merespon pada 4 September, “[T-ara kecil] tidak perform dengan mereka [untuk lagu], tapi berpartisipasi dalam panggung pembuka“.

“T-ara kecil akan perform terpisah dari  T-ara dalam 35 detik panggung pembuka, dimana mereka akan melakukan tarian robot untuk konsep.. Setelah itu, member2 T-Ara akan muncul dan perform lagu mereka”.

0 komentar: