Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Jang Nara Membatalkan Jadwal Karena Manajernya Yang Mendadak Meninggal




Penyanyi dan aktris Jang Nara telah membatalkan jadwalnya menyusul kematian tiba-tiba sang manajer.

Menurut homepage resmi bintang ini, manajer Jang Nara, Mr. Kim (32 tahun), meninggal pukul 1:36 siang pada tanggal 21 Agustus di Beijing, Cina. Ia dilaporkan menderita serangan jantung dalam perjalanan menuju lokasi promosi Jang Nara untuk film mendatang ‘Flying With You‘. Jang Nara dan Mr. Kim dikatakan telah menjadi teman yang sangat dekat, dan ia dilaporkan membatalkan semua jadwalnya untuk sementara waktu.

Agensinya menyatakan, “Meskipun Mr. Kim dikirim ke UGD segera setelah serangan jantung, ia telah bertemu takdirnya. Dengan perilisan film Jang Nara yang dimajukan, ia bekerja keras untuk membawanya ke Cina untuk memenuhi acara di jadwalnya, dan tak ada cara untuk menekan [berita sedih atas kehilangannya]. Agensi kami akan menangani [masalah] ini dengan cepat untuk almarhum dan keluarganya. [Semoga ia beristirahat dalam damai].”

Seorang kenalan Mr. Kim memberi komentar, “Aku tak percaya ia punya penyakit. Aku tak yakin mengapa ini harus terjadi karena bayinya akan lahir tahun ini. Keluarganya akan mengurus prosedur pemakaman [besok].”

0 komentar: