Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

B.A.P ‘No Mercy’ menempati peringkat teratas di ‘German Asian Music Chart’ + ‘Taiwan’s g-music Kpop Chart’




B.A.P tidak hanya bersinar di Asia, namun juga di eropa!

Sebagai tambahan dari perilisan ‘No Mercy‘ yang mempertahankan posisinya di puncak g-music Kpop chart Taiwan selama lima minggu berturut-turut, TS Entertaiment mengatakan bahwa lagu mereka telah berhasil menempati puncak dari sebuah chart di Jerman di kategori musik asia.


Lagu ini berhasil mengungguli lagu-lagu hit lainnya seperty ‘Gangnam Style‘ milik Psy, dan juga yang lainnya seperti B2ST, Super Junior, 2NE1, JYJ Junsu, dan artis Jepang populer lainnya. B.A.P tidak asing di chart ini, karena ketika perilisan ‘Warrior” dan “Power” selalu berhasil menempati peringkat 4 besar. Untungnya, mereka mencapai home run dengan ‘No Mercy’, dengan percaya diri menempati peringkat pertama sebagai salah satu dari grup rookie yang sangat dinantikan.

B.A.P sebenarnya adalah rookie satu-satunya yang berhasil mencapai prestasi ini di dalam chart sejak chart ini dibuat pada tahun 2009, jadi sang perwakilan dari chart ini memastikan untuk mengirim pesan ucapan selamat mereka kepada para member.

Dalam berita terkait, B.A.P juga sedang berusaha untuk menggapai hati dari fans Russia, karena beberapa kontestan dari ‘K-Pop Cover Dnce Festival’ di Russia berkompetisi dengan cover dance B.A.P, dengan salah seorang kontestan yang bahkan mencoba meniru vokal dari Bang Yong Guk.




0 komentar: