Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Paris Hilton Akan Menjadi Model Utama di MV Kim Jang Hoon Mendatang



Paris Hilton akan tampil di MV comeback Kim Jang Hoon!


Pada tanggal 22 Agustus, seorang wakil dari Kim Jang Hoon mengungkapkan, “Dari tanggal 23-25 Agustus, Kim Jang Hoon akan syuting MV di bagian Los Angeles dan Malibu di Amerika. Paris Hilton akan menjadi aktris utama.”

Ia melanjutkan, “Kami juga mempertimbangkan artis lain seperti Jessica Alba dan Scarlett Johansson, namun menurut survei yang dilakukan di Korea, Paris Hilton lebih terkenal di kalangan publik dibanding dua artis lainnya, dimana inilah bagaimana kita akhirnya memilihnya sebagai pemeran utama kami.”

Berkat popularitas tinggi K-Pop di seluruh dunia, tawaran casting dengan mudah diterima. MV ini akan difilmkan dalam versi 2D dan 3D dengan berbagai staf Hollywood papan atas.

Agensi Amerika Kim Jang Hoon lebih lanjut menjelaskan, “Kami baru-baru ini telah menyelesaikan pertemuan akhir kami dengan member staf 3D terbesar di Hollywood, dan akan merilis rincian akhir pada tanggal 23 Agustus. Kami yakin ini akan menjadi salah satu MV Korea terbesar yang dikerjakan oleh staf-staf terbaik di dunia. Konser Kim Jang Hoon sebelumnya di Los Angeles telah meraih respon luar biasa, jadi banyak yang sudah familiar dengan namanya dan dengan mudah menerima tawaran untuk bekerja bersamanya.”

Kim Jang Hoon akan berangkat ke Amerika pada tanggal 22 Agustus sebelum terbang ke New York pada tanggal 26 Agustus untuk mempersiapkan konsernya mendatang.

Lagu barunya akan dirilis pada bulan Oktober.

0 komentar: