Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Eunjung T-Ara Keluar Dari Drama SBS ‘Five Fingers’



Eunjung T-ara telah memutuskan untuk keluar dari drama SBS, ‘Five Fingers‘.


Ia dipilih untuk memerankan Hong Dami, seorang gadis yang mencintai piano. Menurut seseorang yang dekat dengan produser, Eunjung baru-baru ini memutuskan untuk keluar dari drama. Dikatakan bahwa ia menghadiri pembacaan naskah yang diadakan kemarin dengan tanpa masalah, namun secara tak terduga ia menginformasikan pada produser mengenai keputusannya untuk keluar hari ini (22 Agustus waktu setempat) membuat diadakannya pertemuan darurat. Produser saat ini sedang bekerja keras mencari aktris lain berusia 20 tahun-an untuk menggantikan peran Eunjung.

Salah satu aktris yang ada di pikiran mereka untuk menggantikan peran Eunjung adalah Jin Sae Yeon.

Seorang wakil drama mengungkapkan pada tanggal 22 Agustus, “Tampaknya Jin Sae Yeon mungkin mengambil tempat kosong yang ditinggalkan Eunjung. Kami mengadakan pertemuan darurat mengenai keluarnya Eunjung dan pemilihan Jin Sae Yeon… Tak ada yang dikonfirmasi sampai saat ini, namun Jin Sae Yeon dan agensinya sedang melihat-lihat tawaran dengan pola pikir yang positif, jadi kami yakin itu akan dilanjutkan tanpa banyak masalah.”

Laporan lain yang meruak mengatakan bahwa orang dalam stasiun TV mengatakan bahwa sebenarnya drama staf-lah yang telah memberitahu Eunjung tentang keputusan mereka untuk mengeluarkannya. Orang dalam tersebut menyatakan bahwa ia yakin bahwa drama mereka belum mampu memasarkan diri sepenuhnya karena kontroversi dan hal-hal negatif yang mengelilingi T-ara, dan maka dari itu mereka membuat keputusan untuk mengeluarkan Eunjung dan menggantikannya dengan aktris lain.

Masih belum jelas siapa yang membuat keputusan pada saat ini karena Eunjung dan Core Contents Media masih tetap diam atas masalah kala itu, dan staf drama menyatakan bahwa Eunjung membuat keputusan untuk keluar dari drama karena ia merasa tidak nyaman untuk melanjutkan drama.

-Jin Sae Yeon-


0 komentar: