Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Miss A’s Suzy for ‘@ Star1′ Magazine (+ BTS Video)




Meskipun di bawah sorotan untuk beberapa tahun ini, Suzy miss A mengakui bahwa ia masih gugup di atas panggung, khususnya di berbagai acara TV.

Berpose untuk majalah @star1, Suzy mengakui bahwa variety shows adalah salah satu hal yang paling sulit dilakukan.

“Aku masih tak bisa terbiasa dengan itu,” katanya. “Aku belajar bahwa tak ada yang mudah di dunia ini. Aku benar-benar menghormati semua pelawak dan senior yang menjalankan variety shows dengan sangat baik.”

Suzy berbagi bahwa ketakutannya pada variety shows muncul karena ia bukan seseorang dengan banyak kata. Di dunia hiburan dan aksi spontan dimana orang-orang tak menunggu gilirannya untuk berbicara, Suzy mengatakan bahwa ia tak mampu untuk menunjukkan pada orang-orang apa yang ia persiapkan.

“Aku telah belajar banyak dari member girl group lain,” kata Suzy. “Ada banyak hal yang dapat dipelajari di KBS ‘Invincible Youth’. Aku juga belajar dari Kang Jiyoung KARA dan member lainnya juga.”

Tonton foto-foto lain dan video dibalik layar dari pemotretan Suzy untuk majalah @star1.



0 komentar: