Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

CCM bantah laporan yang mengatakan bahwa Eunjung T-ara ingin meninggalkan “Five Fingers”



Kepergian Eun Jung T-ara dari dramanya mulai menimbulkan beberapa konflik.

Hanya beberapa jam setelah SBS mengirimkan siaran pers yang mengatakan Eun Jung telah memutuskan untuk meninggalkan “Five Fingers”, Core Contents Media kemudian menjawab kembali  melalui siaran pers.

Siaran pers dari SBS mengatakan keputusan yang dirilis pada 21 Agustus telah melalui diskusi dengan Eun Jung.

Namun, Core Contents Media telah mengungkapkan hal yang berbeda, dan membuat kebingungan yang mengatakan bahwa Eun Jung atau agensinya tidak mengisyaratkan niat mereka untuk meninggalkan drama tersebut.

Menurut seorang wakil untuk Core Contents Media, Ham Eun Jung sedang berlatih untuk drama baru kemarin (21 Agustus) dan dengan demikian, mereka terkejut dan kecewa setelah mendengar tentang Eunjung yang keluar secara tiba-tiba. Agesi juga menambahkan bahwa mereka bahkan belum menerima surat resmi dari SBS.

Di tengah press rilis yang berbeda, produksi drama menyatakan keprihatinan atas citra merek mereka dan telah menekan drama untuk menyusun kembali peran Eun Jung.

Laporan tambahan juga mengatakan bahwa aktris rookie Jin Se Yeon kini dalam pertimbangan akhir untuk menggantikan peran Ham Eun Jung dalam drama.

0 komentar: