Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Girls Generation’s Yuri for ‘CéCi’ magazine



Yuri SNSD, kini menerima gelar lain dalam dirinya, yaitu seorang Aktris.

Yuri kini telah berubah menjadi wanita dewasa berusia 24 tahun dewasa, dan itu sangat jelas terlihat dalam wawancaranya dengan majalah ‘Ceci’. Dia terdengar jauh lebih dewasa dalam berbicara.


Ceci : Kau baru saja menyelesaikan drama ‘Fashion King’ bulan Mei lalu. Itu adalah usaha pertama mu di bidang akting, sehingga proyek tersebut mungkin mirip dengan cinta pertama.

Yuri: Aku sebenarnya sangat menyukai ekspresi itu. Rasanya benar-benar cinta pertamaku, aku merasa gugup dan ada banyak yang aku nantikan.Aku juga merasa terluka karena aku sedikit canggung. Emosiku campur aduk, tapi aku tidak tahu apakah ada kata-kata yang dapat secara akurat menggambarkan perasaanku.aku tidak tahu apakah karena diriku terlalu mendalami karakter ‘Anna’. Itu adalah waktu di mana aku merasakan banyak rasa sakit, tetapi aku juga belajar banyak hal. Ini sudah tiga bulan sejak drama telah berakhir, tetapi aku malu jika harus menonton. aku melihat ‘Fashion King’ tayang di televisi ketika aku berada di luar negeri, dan aku memindahkan saluran tanpa menyadarinya (tertawa).



Ceci: Kau selalu mengatakan bahwa ada banyak rasa sakit. Apakah itu rasa sakit yang dari karakter Anna, atau apakah itu hasil dari akting atau proyek?
                         
Yuri: Aku tidak merasa menyesal. Itu lebih terkait dengan akting dan karakterku. Semakin hari dengan lanjutan dari setiap episode, keprihatinan ku dan rasa sakit terus tumbuh. Ketika aku pertama kali melihat script untuk ‘Fashion King’, aku ingin melakukannya tanpa memikirkannya terlebih dahulu, tetapi aku harus mengucapkan bahasa Inggris dengan sempurna dari adegan pertama. Pada waktu itu aku berpikir ‘oke, mungkin aku melakukan kesalahan’, dan mulai menyesali keputusanku. Semakin aku mengenal karakter, semakin aku mulai khawatir dan semakin sulit. Tapi mungkin itu sebabnya aku ingin menyelesaikan proyek ini.



Ceci: Setelah menjajal dunia akting untuk pertama kalinya, apakah kau mengembangkan cara sendiri secara pribadi untuk dapat beryahan di lokasi syuting?

Yuri: Metode pribadiku adalah bergaul dengan semua orang dan mengajukan banyak pertanyaan. Tidak  takut dengan hal-hal yang kalian tidak tahu, dan sampai aku menemukan kepercayaan diri, aku berusaha untuk berkomunikasi dengan banyak orang sebanyak yang aku bisa.

Ceci: Itu membutuhkan banyak keberanian, apakah hal-hal tersebut berjalan?

Yuri: Sejujurnya, aku benar-benar bukan orang yang outgoing sehingga aku tidak biasa melakukan itu, tapi karena aku yang termuda di lokasi syuting dan belum berpengalaman, aku merasa bahwa untuk menghindari menyusahkan para senior, satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah mengajukan pertanyaan dan belajar dengan cepat.



Ceci: Setelah menjajal dunia akting untuk pertama kalinya, apakah kau mengembangkan cara sendiri secara pribadi untuk dapat beryahan di lokasi syuting?

Yuri: Metode pribadiku adalah bergaul dengan semua orang dan mengajukan banyak pertanyaan. Tidak  takut dengan hal-hal yang kalian tidak tahu, dan sampai aku menemukan kepercayaan diri, aku berusaha untuk berkomunikasi dengan banyak orang sebanyak yang aku bisa.

Ceci: Itu membutuhkan banyak keberanian, apakah hal-hal tersebut berjalan?

Yuri: Sejujurnya, aku benar-benar bukan orang yang outgoing sehingga aku tidak biasa melakukan itu, tapi karena aku yang termuda di lokasi syuting dan belum berpengalaman, aku merasa bahwa untuk menghindari menyusahkan para senior, satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah mengajukan pertanyaan dan belajar dengan cepat.

0 komentar: