Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Yang Hyun Suk Kecewa dengan Standar Review KBS untuk Lagu G-Dragon



CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengekspresikan kekecewaanya terhadap keputusan papan review KBS untuk mensensor lagu G-Dragon, “Light It Up” dan “That XX”. Dia menyatakan, “Karena standar review KBS, G-Dragon tidak dapat menampilkan lagu ‘Light It Up’ dan ‘That XX’ di ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook‘ seperti yang telah dia rencanakan semula. G-Dragon juga sangat kecewa”

G-Dragon awalnya berencana untuk menampilkan “Crayon”, “Light It Up”, dan “That XX”. Dia merubah lirik yang bermasalah dan menunggu konfirmasi KBS, tapi lagu-lagu tersebut tidak disetujui hingga hari sebelum syuting. Pada akhirnya, dia mengganti “Light It Up” dan “That XX” dengan “One of A Kind” dan “Missing You”.

Yang Hyun Suk menambahkan, “Standar review mereka sangat khusus. G-Dragon melakukan banyak usaha untuk menampilkan lagu-lagu ini kepada fansnya. Kami menyesal dia tidak dapat melakukan itu”. Sementara itu “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook” mengalami perbandingan tinggi yang tak terduga dalam pemesanan tiket masuk yaitu 75 : 1 (maksudnya 1 orang berebut dengan 75 orang lainnya untuk mendapat 1 tiket masuk-red), menunjukkan popularitas ekstrim G-Dragon.

G-Dragon menampilkan “Missing You” dengan Minzy 2NE1. Minzy menggantikan bagian Yoon Ah di versi asli lagu tersebut, menghadirkan panggung yang baru dan menyegarkan. Selain itu, G-Dragon menambahkan musik live band untuk “Crayon” dan menampilkan “One of A Kind” dengan irama hip hop beratnya.

“Yoo Hee Yeol’s Sketchbook” dengan bintang tamu G-Dragon akan disiarkan pada 19 Oktober.

0 komentar: