Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

INFINITE Menambah 2 Tanggal Konser untuk Tour Arena Jepang “Second Invasion Evolution Plus”



Setelah menjual semua 50.000 kursi untuk Tour Arena Jepang mereka, INFINITE telah melangkah lebih jauh dengan menambahkan tanggal konser tambahan untuk fans mereka!

Mulai 27 Oktober, awalnya INFINITE dijadwalkan untuk berkeliling ke 4 kota untuk konser “Second Invasion Evolution Plus” yang dimulai di Tokyo kemudian ke Nagoya, Kobe, dan Fukuoka, tampil untuk total 50.000 penggemar.

Karena rangkaian konser mendatang ini adalah tur arena pertama mereka sejak awal kemajuan mereka tahun lalu di Jepang, fans marah mendengar bahwa tiket tur telah terjual habis begitu cepat dan mulai membuat permintaan untuk tanggal konser tambahan. Woolim Entertainment mendengar suara mereka dan menambahkan dua tanggal konser pada 21 dan 22 November di Yoyogi Stadium sebanyak 24.000 kursi.

Woolim Entertainment menyatakan, “Ini adalah tur yang sangat berarti bagi INFINITE karena ini rekor pertama mereka menjual habis tiket 6 konser berturut-turut sejak debut mereka. Kami akan memastikan bahwa orang-orang akan pulang dengan kenangan yang tak terlupakan dan datang kembali untuk penampilan lebih jauh mereka“.

0 komentar: