Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Jaejoong JYJ berbagi foto dari studio tempatnya bekerja



Kim Jae Joong memperlihatkan studio tempat ia bekerja.

Pada tanggal 10 Oktober, ia mengatakan lewat akun twitternya, “Aku telah menulis sebuah lagu, tapi aku tidak bisa melanjutkannya karena Gangnam Style. Aku memasukkan melodi untuk Gangnam Style di buku panduan untuk bersenang-senang,. Tapi aku tidak bisa membawanya keluar“

Dia kemudian menambahkan, “Aku bekerja dengan Flowsik! Dan sekarang aku memiliki 1 juta Followers!” dan ia melampirkan foto dirinya yang bekerja di studio.

Kim Jae Joong terus memamerkan keahliannya sebagai seorang penyanyi / penulis lagu, ia menulis lirik dan lagu sejak bersama TVXQ. Dia menulis lirik untuk lagu di album JYJ dan OST untuk drama ‘Protect the Boss’ dan ‘Dr Jin’. Ia juga baru saja mempersembahkan lagu ‘No Gain’ di album baru Junsu.

Netizens yang melihat foto ini berkomentar, “Apakah itu pekerjaan untuk filmmu mendatang? Atau untuk album kedua JYJ?” , “Aku tak sabar untuk ini” dan “Jadi, Kim Jae Joong juga terkena demam Gangnam Style?”

0 komentar: