Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Kwaghee mengaku kesal mengenai jumlah baris lirik yang ia miliki dalam lagu ZE:A!



Kwanghee ZE:A baru-baru ini menjadi bintang tamu di KBS 2TV “Happy Together 3″ dan mengakui kalau dia sebelumnya merasa kesal memiliki baris yang sedikit dalam lagu mereka.

Dia mengungkapkan, “Sebagai seorang penyanyi ada saat dimana saya kesal berdiri diatas panggung karena saya memiliki bagian yang sedikit. Di hari kami memiliki program musik, semua member bangun dan berlatih untuk mendapatkan tenggorokan, kami siap dari pagi hari, tapi di siaran sebenarnya, kalian hampir tidak dapat melihat saya”

Dia melanjutkan, “Setiap kali itu terjadi, saya berfikir pada diri saya sendiri, ‘Apa yang sedang saya lakukan?’ dan merasa kecewa”

Bintang tamu Chu Sung Hoon menambahkan sebagai lelucon, “Kwanghee seorang penyanyi tapi dia sebenarnya bernyanyi lebih buruk daripada saya!”

untuk membalas, Kwanghee menyanyikan sebuah medley dari semua bagiannya dalam lagu yang berbeda secara bersama, tapi di lokasi tertawa pada ekstra singkatnya dari ini.

Episode ini disiarkan pada 11 Oktober

0 komentar: