Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Nichkhun 2PM Merilis Permohonan Maaf Melalui Twitter



















Setelah tersandung kasus kecelakaan karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol, Nichkhun akhirnya berbicara dan meminta maaf atas insiden yang terjadi baru-baru ini kepada semua fans dan followers.
Penyanyi ini baru saja men-tweet,
Saya ingin menulis surat permohonan maaf atas tindakan yang tidak bertanggung jawab. Kepada orang yang terluka, keluarganya, dan orang-orang Korea, fans saya, keluarga dan staff JYPE, member 2PM, dan semua orang yang terkena dampak situasi ini. Saya telah mengkhianati orang-orang yang telah memberi saya cinta dan dukungan, cinta dan dukungan yang tak pantas aku dapatkan dengan perilaku seperti itu. Saya merasa butuh mengambil waktu istirahat untuk memikirkan kembali (introspeksi) mengenai tindakan dan diri saya, untuk membuat diri saya menjadi pribadi yang lebih baik dan tak pernah mengulang kesalahan yang sama lagi. Saya benar-benar malu bahwa saya telah mengecewakan begitu banyak orang, dan Saya benar-benar minta maaf.

Ini menyusul setelah adanya pernyataan dan permohonan resmi yang dirilis oleh JYP Entertainment awal minggu ini. Banyak yang telah menunggu Nichkhun untuk secara pribadi berbicara, dan perasaan bersalah dan malu yang ia rasakan terlihat jelas dalam permohonan maafnya yang tulus ini.

0 komentar: