Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Drama SBS Mendatang, ‘To the Beautiful You’ Merilis Poster Resmi























Setela merilis trailer singkat pertama dan kedua dan juga berbagai potongan gambar, poster promosi resmi drama SBS mendatang ‘To the Beautiful You’ akhirnya terungkap. Diharapkan tayang perdana di bulan Agustus, drama ini akan fokus pada tema muda, mengejar mimpi, target, semangat, dan romantisme.

Karakter yang ditampilkan di poster di bawah ini disebut sebagai 22 pasukan flower boy. Sementara wajah-wajah mengagumkan dari para lelaki di foto menarik mata banyak fans wanita, perhatian khusus tertuju pada Sulli, yang secara sempurna menyatu dengan pemeran pria lain. Idola ini memiliki gaya rambut bob pendek dan kostum seragam sekolah laki-laki, memamerkan image tomboy dengan sempurna.

Semuanya sangat senang melihat proyek ini akhirnya berkumpul,” kata staff ‘To the Beautiful You’, “Tak hanya drama yang punya visual luar biasa, namun juga menampilkan alur cerita yang menyenangkan dan cepat dan pemeran yang manis yang akan melampaui harapan semua orang.

To the Beautiful You’ menceritakan kisah Goo Jaehee (diperankan oleh Sulli) yang menyamar menjadi laki-laki agar bisa sekolah di SMA khusus lelaki dan bertemu dengan idola dan peraih medali emas lompat tinggi Kang Taejoon (diperankan oleh Minho).
Drama ini akan tayang perdana pada tanggal 15 Agustus.





0 komentar: