Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

JYP Entertainment Mengungkapkan Bahwa Nichkhun Akan Cuti Sementara





























Tak lama setelah permintaan maaf Nichkhunmelalui Twitter, JYP Entertainment menginformasikan pada situs allkpop mengenai permintaan maaf penyanyi ini dan juga pengumuman beberapa perubahan jadwal mendatang.
Agensi ini menyatakan melalui email,
Ini JYP Entertainment.                                                                
Nichkhun meminta maaf secara mendalam atas perilakunya yang salah kepada semua yang telah menunjukkan cinta untuknya selama 5 tahun terakhir ini, dan menyebutkan bahwa ia akan mengambil waktu istirahat untuk refleksi diri sebelum kembali ke semua fans-nya dan publik dengan hati dan pola pikir yang baru.
Kami, JYP Entertainment, akan menghargai keinginan Nichkhun, dan dengan demikian, Nichkhun tak akan menghadiri jadwal konser JYP Nation di Korea dan Jepang pada bulan Agustus dan juga JYP Fan’s Day di antara jadwal lain yang akan datang. Untuk acara yang melibatkan kontrak, kami akan melakukan yang terbaik untuk merubah jadwal dan bekerja sama dengan cara yang tidak akan merugikan mereka yang terlibat.
Kami benar-benar minta maaf insiden seperti ini terjadi dengan artis agensi kami, dan kami akan terus berkonsentrasi pada usaha kami untuk memastikan kejadian seperti ini tak akan terjadi lagi.
          

0 komentar: