Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Leeteuk mendisiplinkan para anggota Super Junior?

 




























































Super Junior leader Leeteuk berbagi cerita tentang bagaimana dia dan Kangin menunjukan untuk sesama anggota mereka untuk disiplin.
Pada episode 23 Juli dari MBC ‘Come To Play’, Leeteuk menjelaskan, Karena Super Junior memiliki banyak anggota, kami tak bisa membiarkan tingkat kedisiplinan kami jatuh. Tepat sebelum debut kami, saya khawatir tentang keadaan kedisiplinan kami, dan jadi saya berkonsultasi dengan Kangin. 


Menurut Leeteuk, dia dan Kangin setuju untuk memberikan contoh bagi anggota lainnya. Setelah memanggil anggota Super Junior, mereka datang bersama-sama, ia menghadapi grup dan berkata, Sekarang ini, perasaan kedisiplinan tim kita sudah berantakan . Dia menambahkan, Rasanya seperti itu salah hyungs “. Kangin, maju ke depan dan berkata,” Saya [setuju untuk mendapatkan pukulan]. “

Leeteuk terus mengungkapkan, Tapi kemudian, tiba-tiba, Yesung maju ke depan dan berkata,” Hyung, aku [juga akan menerima hukuman yang sama]. “ Ketika saya bertanya, “Berapa kali kau ingin memukulnya?, Yesung menjawab , Saya seperti yang akan sebanyak yang kau lakukan 

Tampaknya, situasi menjadi bumerang pada mereka dan menyebabkan rencana menjadi sesat, menyebabkan Kangin sedikit malu. Leeteuk mengatakan, Setelah berpikir tentang hal itu dan datang kepada kesimpulan bahwa sekali tidak akan cukup, saya memukulnya tiga kali. Dia menyimpulkan, Kemudian, saya mengatakan bahwa saya menyesal kepada mereka berdua, dan mengatakan kepada mereka bahwa jika sebuah memiliki kesempatan muncul di masa depan, mereka bisa memukul saya. “

0 komentar: