Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

‘Korean Broadcast Actors Union’ Membela Eunjung T-Ara dan Menuntut Lengsernya Sutradara SBS ‘Five Fingers’



‘Korean Broadcast Actors Union (‘ (KBAU) telah mengeluarkan perilisan pers, meminta sutradara drama SBS ‘Five Fingers’ Choi Young Hoon untuk lengser.


KBAU mengeluarkan perilisan pers pada tanggal 28 Agustus dimana mereka memihak Eunjung T-ara dengan mengatakan, “Insiden ini lebih dari sekedar masalah sederhana yang melibatkan Ham Eunjung sendiri namun membuka masalah yang lebih besar pada level sistem kasting dan kami mengawasi secara dekat pendirian SBS dan perusahaan produksi Yein E&M”.

Perilisan pers menambahkan, “SBS dan Yein E&M berupaya untuk membangkitkan opini publik untuk membuatnya tampak seperti insiden ini disebabkan oleh anggota serikat pekerja, Ham Eun Jung dan berupaya untuk mengaitkan insiden T-ara dengan masalah ini sembari mencoba untuk menutupi pemutusan kontrak secara sepihak yang tidak benar ini”.

KBAU kemudian menduga bahwa Eunjung awalnya menunjukkan ketidaknyamanan di lokasi syuting dalam melakukan iklan penempatan produk (dimasukkannya atau disebutkannya produk atau jasa dalam drama) dengan pakaian, aksesori, dan barang lainnya. Ini tidak begitu menyenangkan dengan penanam modal dan produser ‘Five Fingers’ yang secara diam-diam bertemu dengan SBS dan sutradara Choi Young Hoon secara tertutup.

Pada akhirnya, sutradara kemudian menghubungi CEO, Core Contents Media, Kim Kwang Soo, meminta Eunjung untuk keluar atas kemauannya sendiri dan menyatakan bahwa ia akan mengurus segalanya.

Namun, KBAU menuding SBS dan sutradara ‘Five Fingers’ atas upaya mereka untuk memutar kontroversi bullying T-ara sebagai alasan dibalik keluarnya Eunjung dan bukanlah masalah sebenarnya, dimana KBAU mengatakan bahwa itu semua karena (pada akhirnya) demi penempatan produk.

KBAU juga membuat tuduhan bahwa Yein E&M mencoba untuk menandatangani kontrak lain dengan Eunjung di atas kontrak yang telah ia tanda-tangani, dimana kontrak baru ini menyatakan bahwa apakah kontroversi T-ara secara negatif telah memberikan dampak pada penanam modal saham dan perusahaan di balik penempatan produk dalam cara apapun dimana pihak Eunjung harus memberikan kompensasi pada drama dan juga investasi drama ini.

Menurut KBAU, kontrak awal ditanda-tangani oleh Eunjung pada tanggal 17 Agustus namun kontrak baru dengan ketentuan tambahan dicoba untuk ditanda-tangani pada tanggal 21 Agustus.

KBAU meminta Eunjung agar dikembalikan ke drama menurut kontrak awal, sutradara Choi Young Hoon lengser dari drama, dan Yein E&M merilis permintaan maaf resmi.

0 komentar: