Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Gikwang BEAST Mengatakan Bahwa Ia Tak Begitu Populer dan Adik Hyunseung Benar-Benar Cantik



BEAST menjadi bintang tamu KBS2 ‘Hello’ yang tayang pada tanggal 27 Agustus pukul 11:05 malam untuk membantu masyarakat yang membicarakan kekhawatiran mereka.


Salah satu masyarakat yang hadir khawatir akan bagaimana image luarnya mempengaruhi cara orang memandangnya. Member BEAST kemudian menanggapi dan berbicara tentang bagaimana orang-orang salah menilai mereka yang didasarkan pada penampilan mereka.

Jang Hyun Seung berbagi bahwa ketika ia menggunakan toilet, orang-orang akan terkejut karena ia terlihat seperti gadis cantik di toilet pria.

Setelah komentar tersebut, Lee Gi Kwang menanggapi dan mengungkapkan bahwa adik perempuan Jang Hyun Seung benar-benar terlihat mirip dengannya. “Kalian hanya perlu memakaikan wig rambut panjang padanya dan itulah adiknya”.

Penasaran, MC Lee Young Ja bertanya “apakah Lee Gi Kwang tertarik dengan adik perempuan Jang Hyun Seung’’.

Lee Gi Kwang ragu namun dengan malu-malu menjawab, “Ia benar-benar cantik. Ia sangat cantik sampai aku yang pertama bertanya padanya apakah aku bisa foto dengannya”.

Siaran ini membuat pemirsa penasaran seberapa cantikkah adik perempuan Jang Hyun Seung.

Di acara ini pula, Lee Gi Kwang mengatakan suatu pernyataan yang sulit dipercaya, yaitu: “Aku tak begitu populer”.

Son Dong Woon, yang tampil di acara ini dua tahun yang lalu, mengatakan, “Aku punya kekhawatiran mengenai wajahku yang terlalu tampan”, bergurau “Kekhawatiranku menjadi semakin serius”. Lee Gi Kwang menambahkan, “Dong Woon sangat populer di negara luar yang belum pernah kami dengar”.

Ketika ditanya bagian dunia manakah yang merupakan tempat dimana Gi Kwang populer, ia menjawab, “Aku tak begitu populer”.

Audiens merespon pernyataan rendah hati penyanyi ini dengan, ”Itu sangat benar, dan Yoseob tampaknya populer kemanapun ia pergi”.

0 komentar: