Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

YESUNG REVEALS SUPER JUNIOR DOESN’T THINK SIWON IS THE MOST POPULAR IN THE GROUP















































Pada episode 23 Juli dari  Mnet ' Beatles Code 2’, Yesung mengungkapkan bahwa anggota Super Junior tidak menganggap Siwon menjadi yang paling populer dalam kelompok.

MC memulai dengan meminta anggota apa yang mereka pikir rahasia untuk popularitas mereka, yang Eunhyuk dan Shindong menjawab banyak ke hiburan dari studio, "Karena kita tampan."(PDnya oppa oppa nich! Ckckckck)

Eunhyuk menambahkan, "Dari Super Junior, Siwon adalah yang paling tampan." (itu baru bener)

Yesung sebenarnya mulai menggelengkan kepala atas pernyataan Eunhyuk dan berkata sebaliknya, "kata Semua orang Siwon yang paling tampan, saya juga setuju dengan itu, tapi dia tidak begitu populer." (MO?? Bener-bener terkejut author asraga yesung)

Terkejut, MC bertanya kembali, "Apa maksudmu dia tidak populer?" Yesung menjawab, "Jika Anda mengambil suara dalam Super Junior, ia selalu berakhir di bagian bawah."

Para anggota lain setuju dan mengangguk ketika Eunhyuk melanjutkan, "Saya selalu peringkat di atas dalam suara Super Junior." (wah!!! Si monkey PDnya muncul lagi hehehe!!! Sorry)

Yesung tidak bisa membantu tetapi menggeleng untuk itu juga, mengklaim bahwa Eunhyuk sebenarnya peringkat di tengah dan bahwa itu adalah dirinya yang selalu di peringkat dua atas atau tiga. Anggota lain menggodanya dengan berteriak dalam perselisihan.

0 komentar: