Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

KYUHYUN REVEALS SUNGMIN WEARS A PINK DRESS TO SLEEP
























































































Kyuhyun Super Junior mengeluarkan iamge maknae jahatnya sekali lagi saat ia mengungkapkan kepada publik bahwa Sungmin memakai piyama mungkin bukan yang paling jantan saat tidur.

Leeteuk, Eunhyuk, Ryeowook, Sungmin, dan Kyuhyun dari Super Junior tamu-fitur pada siaran Juli 23 KBS 2TV 's' Hello 'untuk mendengarkan keprihatinan dan kekhawatiran dari para peserta di acara itu.

Selama acara ketika Leeteuk mengungkapkan obsesinya atas warna putih, Sungmin juga mengumumkan bahwa dia dulu suka warna pink menjelaskan bahwa Eunhyuk Namun menyela, "Dia memiliki sedikit dari '" Saya berpikir bahwa merah pink tampak yang terbaik pada saya. "putri-sindrom '. "

Kyuhyun sesama anggota kemudian menyela banyak rasa malu dari Sungmin, "digunakan saya untuk menjadi teman sekamarnya, dan ia mengenakan gaun pink sebagai piyama untuk 2 sampai 3 tahun."

Setelah semua anggota Super Junior bersaksi untuk melihatnya dalam piyama gaun merah muda, Sungmin membela diri dengan melanjutkan, "Sekali di udara, saya mengatakan bahwa saya suka merah muda, dan penggemar mengutus Aku piyama pink, pakaian, dan bahkan kaus kaki. Aku mencoba [piyama], dan itu nyaman, "mengkonfirmasikan klaim dia mengenakan 'baju pink'.

Ketika MC Jung Woo Chan bertanya, "Bagaimana Anda pergi ke kamar mandi?", Sungmin membangkitkan tawa banyak dengan menghidupkan kembali bagaimana ia menangani bisnisnya di gaun itu.

0 komentar: