Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Tampilnya G-Dragon di ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ Mencetak Rekor Baru dalam Permintaan Tiket



Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, G-Dragon Big Bang akan tampil di KBS 2TV ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ dan hal itu membuat fans berlomba2 mendapatkan tiket syuting. Persaingan dalam mendapatkan tiket itu dilaporkan menjadi persaingan terketat yang pernah dialami ‘Sketchbook’.

Tampaknya mereka yang berhasil mendapat tiket dapat menyaksikan sisi2 G-Dragon yang lebih lembut karena dia berecana menampilkan berbagai sisi yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

Satu performance yang ditampilkan berupa kolaborasi antara dirinya dan Minzy 2NE1. Keduanya membawakan “Missing You“, sebuah lagu yang sebenarnya menampilkan Kim Yoona dari Jaurim sebagai vokalis. Tapi Minzy berhasil memberikan sentuhan segar pada lagu itu melalui vokalnya.

G-Dragon juga menampilkan versi lain dari “Crayon“, dengan diiringi suara band, sebagai panggung tambahan untuk “One of A Kind“, serta lagu hitnya, “This Love“.

Syuting ‘Sketchbook’ dilakukan pada malam tanggal 9 Oktober. Kursi2 penonton dibagi secara acak melalui undian, dan kabarnya peluang meraih satu tiket adalah 75:1, membuat rekor baru dalam jumlah permintaan tiket untuk acara ini.

Episode ‘Sketchbook’ akan ditayangkan pada 19 Oktober.

0 komentar: