Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Gikwang BEAST mengucapkan selamat tinggal untuk KBS ‘Win Win’



Pada siaran 9 Oktober KBS2 Win Win, Lee Gi Kwang mengucapkan selamat tinggal dengan Park Geon Hyeong sebagai tamu terakhirnya.

MC Kim Seung Woo membuat pengumuman dengan mengatakan, “Lee Gi Kwang telah bertugas sebagai MC Win Win selama lebih dari dua tahun, tapi sekarang dia akan meninggalkan acara ini”

Lee Gi Kwang mengatakan dengan emosional, “aku sangat senang karena aku mendengar banyak dari senior selama lebih dari dua tahun, dan belajar lebih banyak tentang kehidupan karena aku baru berusia 24 tahu, Tapi aku belajar banyak dan aku ingin berterima kasih kepada produser Win Win dan [MC]“

Gikwang bergabung pertama kali pada 10 Agustus 2010, dan membuat pemirsa senang dengan kecerdasannya. Ia pertama kali mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Win Win melalui Twitter pada tanggal 4 Oktober.

Lee Gi Kwang berencana untuk berkonsentrasi dengan tur BEAST di Jepang.

0 komentar: