Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Lee Hong Gi FT Island pernah kabur dari rumah karena sang ayah



Tampil di siaran 8 Oktober dari KBS Hello, Lee Hong Gi  FT Island mendorong seorang siswa untuk berbaikan dengan ayahnya.

Pada episode ini, ada seorang ayah dan anak yang menolak untuk berbicara satu sama lain selama empat tahun karena masalah yang tidak terselesaikan.

Melihat perlawanan dari anak kepada ayahnya, Lee Hong Gi berbicara dan berbagi tentang pengalamannya sendiri dengan sang ayah.

“aku benar-benar membenci ayahku selama pertengahan tahun ketika aku sekolah. aku sangat mengerti perasaan tersebut karena aku mengalami hal yang sama, Aku bahkan dipukul dengan nampan oleh ayahku dan aku lari dari rumah. Dia bahkan tidak mencari ku. Ibuku adalah yang membawaku untuk kembali pulang.“

Lee Hong Gi menambahkan bahwa ketika ia pulang, ayahnya minum dengannya untuk pertama kali untuk membicarakan masalah yang terjadi.

“Dia adalah ayahmu, dan keluarga adalah keluarga. Kau mungkin membenci dia sekarang, tetapi kau akhirnya akan menyesal“

Melalui desakan dari MC, para tamu, dan penonton, anak dan ayah terseut diberi kesempatan untuk minum bersama-sama dan perlahan memperbaiki masalah mereka.

0 komentar: