Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Kepala Staf ‘The National Para Games’ menulis permintaan maaf kepada Junsu JYJ



The National Para Games Group telah memposting permintaan maaf di situs web mereka untuk meminta maaf kepada  Junsu JYJ dan para penggemarnya.

Pada tanggal 8 Oktober, Junsu menjadi artis utama di acara pembukaan The National Para Games  - Provinsi Gyeonggi.

Namun, banyak penggemar kecewa dengan penampilan terakhir Junsu, mulai dari pencahayaan panggung hingga syuting untuk penampilannya

Untuk menjawab kemarahan dari para penggemar, mungkin salah satu petugas dari kepala The National Para Games menulis permintaan maaf berikut.


Saya sangat menyesal.

Sebagai kepala, saya meminta maaf kepada semua orang untuk tidak menangani upacara The National Para Games pada tanggal 8 Oktober dengan enteng, sehingga menyebabkan kekhawatiran dalam penundaan dan pemeliharaan ketertiban.

Juga, saya meminta maaf kepada Kim Junsu (XIA) dan semua penggemar yang datang dari seluruh dunia di pagi hari.

Saya akan merenungkan hal ini dan pastikan tidak ada hal seperti ini akan terjadi lagi.

Saya akan memberikan penjelasan berkaitan dengan Kim Junsu JYJ (XIA).

Tidak terafiliasi dengan siaran radio, dari awal kami memilih Kim Junsu (XIA) sebagai artis yang akan tampil diakhir  (final) panggung karena dia sangat populer dan terkenal, kita langsung merekrutnya dari label nya C-JES.

Label nya C-JES membuat keputusan yang sulit dalam membiarkan dia tampil meskipun ada pemberitahuan singkat sebelum acara karena The National Para Games adalah acara yang bermakna.

Selama proses rekrutmen, kami merekrut Kim Junsu JYJ (XIA) dari Label nya CJES melalui berbagai langkah dalam perencanaan acara.

Selama proses rekrutmen, kami mengkonfirmasi kehadirannya dengan mengirimkan informasi tentang makna dan tujuan dari Olimpiade, serta jadwal acara, dan sampai ke sebuah kesepakatan bersama.

Juga, kami mencapai kesepakatan yang tentang program pembukaan sementara kita sedang membicarakan perekrutan nya.

Dua hari sebelum konser, kami menerima musik penampilannya untuk meningkatkan kualitas kinerja. Kami menyiapkan pengaturan memori sorotan dan VJ video yang terpisah, dan mengambil pencahayaan, suara, kamera, dan semua sistem lain untuk penampilan akhir.

Ketika memperkenalkan Kim Junsu (XIA), label telah mensepakati dua hari sebelum acara berlangsung yang akan di siarkan secara langsung, Kim Junsu (XIA) akan diperkenalkan di acara siaran radio ketika penutupan secara langsung, dan Kim Chang Ryul yang bertindak sebagai MC akan memperkenalkan dia  .

Sebelum penampilan akhir Kim Junsu, konten setuju dengan label pada titik ketika ia akan tampil di panggung.

Di bagian promosi, rekrutmen nya tidak dikonfirmasi sampai hanya ada waktu singkat yang tersisa sebelum acara, sehingga namanya tidak termasuk dalam materi promosi yang asli.

Setelah kesimpulan dari acara setelah makan, setelah kepergian tamu utama, ada banyak kursi kosong yang tersisa, menyebabkan sedikit kekacauan.

Saya minta maaf karena tidak berpikir bahwa situasi seperti ini bisa terjadi, dan meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi para tamu.

Saya telah memperingatkan tim keamanan untuk tulus meminta maaf kepada CEO. Saya percaya bahwa ketika kamera dibersihkan, ada beberapa tamu yang melihat karena tim KBS memindahkan kamera mereka setelah acara utama (KBS hanya mengambil gambar ketika acara utama).

Acara perayaan diambil oleh kami, dan saya akan memberitahu kalian bahwa kita tidak melewatkan rekaman apapun hingga akhir, termasuk Kim Junsu (XIA).

Namun, saya minta maaf lagi karena tidak memberikan informasi rinci tentang seluruh situasi. kalian dapat menguatkan informasi ini dengan label C-JES.

Saya berterima kasih kepada C-JES dan Kim Junsu (XIA) untuk menghadiri acara ini dengan makna dan perhatian bahkan dengan jadwal mereka yang sibuk, dan saya sangat menyesal telah menyebabkan gangguan terhadap semua orang yang berpartisipasi dalam acara tersebut.


Namun, permintaan maaf sepertinya membuat penggemar lebih marah. Banyak penggemar bertanya-tanya apakah permintaan maaf itu benar-benar dari petugas kepala, seperti yang diunggah ke sebuah situs gratis, di mana semua orang bisa menulis.

Beberapa penggemar bahkan menunjukkan bahwa C-JES adalah bukan label, tapi agensi, dan menuntut permintaan maaf  lebih tepat. Banyak penggemar internasional juga berbondong-bondong ke situs web mereka untuk mendukung Junsu.

0 komentar: