Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Leeteuk Super Junior menjadi pelempar ‘pitch’ dan sikap sopan santunnya menarik perhatian



Menjelang pendaftaran militernya pada akhir bulan ini, Leeteuk Super Junior berpartisipasi dalam Semifinals of 2012 Paldo Pro Baseball Game di Stadion Jamshil pada 9 Oktober.

Leeteuk sebelumnya menyatakan kegembiraannya sebagai pelempar pitch untuk pertama kalinya lewat akun Twitter, ia mengatakan, “aku akan melemparkan pitch pertama di semifinal pada hari Selasa. Pertama-tama, maaf bahwa aku seorang laki-laki. aku akan melakukan yang terbaik!“

Biasanya, selebriti wanita yang dipilih untuk menjadi pelempar ‘pitch’ pertama pada upacara pembukaan lapangan. Leeteuk muncul di dengan seragam Doosan dan topi, dan ia disambut dengan penonton di segala arah.

Walaupun sudah delapan tahun debut, Leeteuk tidak lupa untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, dimana ia terlihat membungkuk 90 derajat kepada penonton, sebelum melemparkan pitch-nya, dan menerima umpan balik positif.


Netizens yang mendengar berita ini berkomentar: “Ia daebak” , “Cara dia menyapa orang tidak pernah berubah sejak debut” , “Dia adalah pria yang santun”

0 komentar: