Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

R.ef Lee Sung Wook membantah adanya kekerasan yang dia lakukan terhadap mantan istrinya



Artis Lee Sung Wook dari kelompok vocal R.ef 90, yang baru saja membuat comeback pertama mereka dalam 8 tahun, telah membantah tuduhan penyerangan fisik terhadap mantan istrinya, mereka secara hukum bercerai.

Keduanya dikatakan telah terlibat dalam argumen di dalam mobil yang berlanjut menjadi pertengkaran fisik dengan keduanya memukul satu sama lain di wajah dan daerah tersebut. Setelah menerima panggilan dari istri di sekitar  pukul 1:00 pada tanggal 7 Oktober, Seoul Gangnam Departemen Kepolisian dikerahkan di tempat. Penyanyi itu dibawa dan deberi pertanyaan pertama, sementara mantan istrinya dikirim ke rumah sakit untuk luka di dagunya. Kedua-duanya dipesan tanpa penahanan.

Seorang wakil dari sisi Lee Sung Wook membantah klaim yang menyatakan, "mantan istri Nya memanggilnya untuk membahas beberapa hal, tetapi pada saat ia mabuk di luar kemampuan untuk berkomunikasi. Selama proses ini, argumen terjadi, dan Lee Sung Wook mengatakan bahwa ia bahkan tidak menyentuh rambut di tubuhnya" .

Setelah berita itu tersiar, Lee Sung Wook posted pesan di situs perusahaannya meminta maaf kepada penggemar sementara mengklaim tidak bersalah, "Saya sungguh-sungguh mengungkapkan permintaan maaf saya terhadap fans kami untuk membawa kabar buruk, terlepas dari kebenaran" dia memulai. "Namun, berita dari dua arah serangan fisik tidak benar. Dalam proses penyampaian pesan personal, karena keadaan mabuk nya pada saat itu, ia mulai mendapatkan sedikit dipanaskan dan situasi menjadi lebih besar daripada yang sebenarnya"

"Berkat comeback pertama kami dalam delapan tahun, R.ef dan keluarga perusahaan mempromosikan dengan kebahagiaan. Saya mohon maaf sekali lagi untuk memberikan fans kami keraguan dan kekhawatiran pada saat seperti ini" .

Sementara itu, R.ef debut pada tahun 1995 dan baru membuat comeback mereka dalam 8 tahun bulan lalu dengan single digital mereka, "it’s r.ef".

0 komentar: