Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Yunho TVXQ berbagi cerita tentang dirinya setelah mengalami perpecahan grup



Pada siaran 6 Oktober dari KBS ‘Do Dream’Yunho dan Changmin TVXQ membahas tentang perpecahan grup mereka. Yunho mengatakan “Kami akhirnya bertemu dengan titik kemerosotan terbesar yang pernah ada”

Ia melanjutkan, “Selama hiatus, aku tidak menonton TV karena merasa sakit untuk menonton panggung. Pada awalnya, aku banyak minum dan berbicara dengan teman-temanku. Tapi itu tidak memperbaiki apa pun. aku akan melupakan hal-hal ketika  aku minum, tapi ruang kosong di hatiku semakin tumbuh di hari berikutnya. Jadi aku mulai berjalan sesuai dengan peta dari rute kereta bawah tanah. Tidak ada tujuan kemana aku pergi“

Yunho mengungkapkan, “Lalu aku mengunjungi Pasar Ikan Noryangjin saat fajar. Semua orang bekerja begitu keras. Lalu aku berpikir, ‘Apa yang aku lakukan sekarang? Apa yang membuatku paling senang ‘Lalu aku tersadar bahwa aku suka menari dan bernyanyi di atas panggung“

0 komentar: