Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

15 & berubah menjadi sebuah girl group yang beranggotakan 11 orang?



Rookie duo cewek 15 & bekerja sama dengan sembilan anggota dari Hanbit Performing Arts Company‘s Light Sound, sebuah kelompok paduan suara tunanetra.

Seorang anggota staf mengungkapkan gambar di atas saat ia mentwet, "15 & Ji Min dan Ye Rin yang mengunjungi studio kami dan anak-anak Light Sound. Lagu ini benar-benar daebak!!" Staf juga mengucapkan terima kasih kepada 15 & dengan menambahkan, "Kalian bekerja keras untuk film, rekaman, dan merawat anak-anak"

Park Ji Min menjawab dengan, "Terima kasih untuk merekam lagu kami dengan baik. Ini adalah waktu yang menyenangkan dengan dongsangs" Baek Ye Rin juga berkomentar, "Ini adalah waktu yang bermakna.. Itu benar-benar menyenangkan"

Park Ji Min dan Baek Ye Rin berdiri bersama dengan sembilan anggota paduan suara mengenakan rok dan kemeja rapi. Pasangan ini tampak seperti mereka bersenang-senang karena mereka berpegangan tangan dengan seluruh anggota.

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, Park Ji Min menyumbangkan 50 juta won (~ $ 45,000 USD) kepada Perusahaan Seni Pertunjukan Hanbit dari hadiah uang pemenang yang dia terima dari SBS '' K-Pop Star"

0 komentar: