Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Kecemburuan komedia terhadap konser sukses PSY?


Keluhan selebriti tentang konser sukses Psy yang telah membuat banyak tawa untuk netizens.

Psy baru-baru ini mengadakan konser gratis pada tanggal 4 Oktober untuk merayakan  peringkat ke2 di Billboard Hot 100 dan 80.000 fans berkumpul untuk menyaksikan penampilannya.

Namun, dua komedian, yang sayangnya mengadakan konser sekitar kali sama seperti Psy, telah menarik perhatian.

Komedian Yoo Sae Yoon membuat tawa ketika ia menulis di Twitter-nya, "Psy terkenal sehingga itu gratis, kita kegagalan sehingga itu gratis"  Group Yoo Sae Yoon gitaris UV Ko Tae Young  menulis di Twitternya sendiri, "berita konser Psy gratis dan ada banyak artikel tentang hal itu, tapi tidak ada yang tahu tentang konser gratis kami. Menunjukkan kepada kita kekuatan SNS"

Lain sesama komedian, Park Sung Kwang, juga menulis di Twitter mengenai Psy berkata, "Di sini? Sungkyunkwan University? Festival. Saya datang ke sini untuk tampil di sebuah acara. Tapi di mana setiap orang? Konser Psy itu? Mereka semua pergi ke sana sehingga tidak ada satu di kampus. Aku cemburu, Psy-Hyungnim"

Netizens meninggalkan tanggapan terhadap tekanan kedua komedian mengatakan, "Dari semua tanggal, Kau memilih hari yang benar-benar buruk" , "Sepertinya banyak selebriti yang mengalami hal ini selain kalian berdua" dan "Ini karena kekuatan Psy sehingga tidak ada yang harus disalahkan"

0 komentar: