Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Yoon Se Ah, Oh Yeon Seo, dan Sunhwa SECRET berkumpul di acara 'We Got Married'



Pada siaran 6 Oktober dari MBC 'We Got Married 4', aktris Yoon Se Ah dan Oh Yeon Seo serta Sunhwa SECRET  terlibat dalam beberapa percakapan saat suami mereka sedang keluar berbelanja untuk bulanan pertama 'We Got Married' pertemuan desa.

Selama percakapan salah satu dari banyak mereka, Sunhwa mengungkapkan, "Sejujurnya, saya melakukan semacam dendam terus-menerus. Berapa banyak dari masa lalu suamimu dapat kau  toleransi?" Oh Yeon Seo menjawab, "Aku tidak peduli jika Lee Joon telah memiliki banyak pacar di masa lalu, tapi aku tidak ingin tahu siapa mereka itu" sementara Sunhwa menyatakan, "saya harus mencari tahu apa pun"

Dia melanjutkan, "Jujur aku masih ​​marah. Aku hanya ingin tahu siapa itu" ,merujuk pada rumor yang ia dengar tentang ZE: A Kwanghee dan anggota girl group yang tidak disebutkan namanya. Sunhwa melanjutkan, "Aku lebih baik dari wanita itu. Apa yang Anda sukai tentang dia? Aku pikir semua wanita berpikir seperti ini" ,Oh Yeon Seo dan Yoon Se Ah setuju dengan itu.

Yoon Se Ah, yang tertua dari kelompok, memiliki titik pandang yang sedikit berbeda, namun. Dia berkomentar, "Saya tidak berpikir saya akan keberatan banyak asalkan Julien Kang tidak tiba-tiba mengungkapkan putrinya atau anak" menyebabkan tawa. Dia menambahkan, "Ketika saya masih muda, saya sangat peduli tentang masa lalu pacar aku juga, tapi sekarang, Aku baik-baik selama dia tidak memiliki anak"

Ke tiga cewek tersebut juga membahas tentang perawatan kulit. Sunhwa bertang kepada Yoon Se Ah, "Kulitmu begitu baik. Apa kulit resimen perawatanmu?" Jawab Yoon Se Ah dingin, "Ini semua makeup"

0 komentar: