Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

T-Ara Mungkin Akan Comeback Melalui KBS ‘Music Bank’ Pada Tanggal 7 September



Tampaknya kita mungkin akan melihat T-ara kembali ke atas panggung di bulan September.


Meskipun kontroversi yang mengelilingi grup ini belum reda, grup ini dikatakan telah memilih untuk terus maju dengan rencana comeback mereka.

Menurut orang dalam di dunia penyiaran, T-ara dijadwalkan untuk mengadakan panggung spesial pada tanggal 7 September di KBS ‘Music Bank‘ dengan lagu follow-up mereka.

Seorang wakil dari KBS mengungkapkan pada tanggal 29 Agustus, “Comeback ‘Music Bank’ T-ara telah diputuskan dengan lisan dalam KBS”.

Berita ini mungkin mengejutkan banyak orang karena masih terlalu cepat bagi grup untuk promosi ketika masalah masih menjadi topik hangat di Korea. Namun, jika kalian ingat, Core Contents Media telah menyatakan dari awal bahwa para gadis ini tetap akan lanjut promosi dengan lagu follow-up mereka.

Dalam menanggapi topik kembalinya mereka yang terhitung cepat ini, orang dalam memberi komentar, “Dengan efek negatif dari ‘situasi T-ara’ merambah drama, musik, dan iklan mereka, tampaknya agensi telah memutuskan untuk mengambil pendekatan menghadapi situasi di depan”.

Juga diasumsikan bahwa jika rencana comeback mereka kembali dihalangi oleh publik yang menyuarakan kekhawatiran mereka, langkah mundur mungkin akan terjadi, dan demikianlah alasan untuk mempercepat penjadwalan panggung comeback mereka.

Sumber lain berbagi, “Penghentian promosi album T-ara adalah secara sukarela, bukan karena pembatasan dari stasiun TV. Tampaknya mereka telah memutuskan, setelah berpikir panjang, untuk mencoba untuk menyesuaikan publik melalui promosi sebagai gantinya”.

Namun, ketika menghubungi untuk mendapatkan pernyataan resmi dari ‘Music Bank’, staf program musik ini mengungkapkan bahwa segalanya masih mengambang. Mereka mengatakan, “Agensi T-ara tidak menghubungi kami. Saat ini kami sedang merundingkan penampilan mereka, namun belum dikonfirmasi… Kami belum menyelesaikan daftar mereka yang akan tampil di siaran tanggal 7 September”.

0 komentar: