Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

T-ARA Menulis surat permintaan maaf untuk penggemar mereka



Para anggota T-ara, yang telah melalui masa-masa sulit karena rumor bullying yang melibatkan mantan anggota Hwayoung, merilis sebuah surat permintaan maaf ditulis tangan untuk penggemar di website resmi mereka pada tanggal 29 Agustus KST.


Isi tersebut adalah sebagai berikut:

“Kami telah menulis ini setelah banyak pemikiran. Bulan lalu telah dirasakan lebih lama dari hari2 trainee kami dan hari2 kami telah dipromosikan menerima cinta fans kami. Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dan mengecewakan begitu banyak masyarakat. Kami merasa bahwa itu sangat bodoh karena kami tidak bisa menyelesaikan masalah perbedaan antara anggota dan telah menunjukan masalah pribadi kami ke ruang publik. Kami merenungkan diri tentang perbuatan kami“.

“Kami dengan tulus meminta maaf karena bertindak tanpa berpikir. Kami telah gelisah setiap hari oleh pikiran bahwa semua ini bisa dihindari jika kami telah mengerti satu sama lain dan lebih dikompromikan dan jika kami telah bertindak lebih dewasa. Ketika kami melihat ke belakang, kami semua bekerja keras bersama-sama untuk mimpi yang sama dan mengatasi rintangan, dan itu benar-benar menyakitkan untuk melihat semua waktu yang baik kami sudah lewati bersama-sama dikemas dalam cahaya yang negatif“.

T-ara juga memiliki pesan tentang Hwayoung juga: “Kami juga berpikir bahwa Hwayoung telah melalui waktu yang sangat sulit setelah orang salah mengerti tentangnya [seorang penyendiri dikucilkan]. Kami terkejut oleh kabar yang beredar,  tidak ada yang memikirkan atau inginkan, dan kami kecewa bahwa kami tidak bisa bersama-sama sekarang. Kami hanya berharap Hwayoung tidak akan lagi menghadapi [hal-hal menyakitkan seperti ini]“.

Surat itu melanjutkan, “Kami meminta maaf kepada semua orang karena menimbulkan kekhawatiran dengan isu2 yang beredar dan mengecewakan mereka yang sudah mencintai musik kami. Kami merasa bahwa waktu yang sulit ini telah menjadi pelajaran bagi kami. Kami seharusnya memberikan orang kekuatan, dan sekarang kami telah belajar banyak tanggung jawab di pundak kami. Kami juga menyadari bahwa kami harus bertindak secara bertanggung jawab dan serius“.

“Bagi orangtua kami yang hidup untuk kami, untuk fans kami yang tetap berpihak pada kami, bagi orang-orang yang mendengarkan musik kami … dan bagi mereka yang telah khawatir dan kecewa, kami akan bekerja lebih keras untuk menerima kalian memaafkan dan kekecewaan kalian. Kami benar-benar meminta maaf. Kami juga berharap bahwa kalian memberikan dukungan dan cinta untuk Hwayoung, yang memiliki waktu lebih sulit daripada kami. Semua ini dari T-ara“.


0 komentar: