Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Menjadi kakak yang baik, Kwang Hee ingin Hyungsik ZE:A atau Minho SHINee menjadi iparnya



“Aku punya adik dan aku berencana menikahinya dengan Hyung Sik. aku pikir dia akan menjadi pilar yang baik untuk rumah tangga kami”, Pernyataan Kwang Hee membuat semua orang di studio tertawa.


Dia kemudian memuji Hyung Sik, dan menyatakan mengapa menurutnya cocok sebagai suami yang sempurna, yaitu: tampan, stabil secara finansial, serta sopan santun.

Kwang Hee kembali membuat orang-orang di studio tertawa dengan menyatakan “Aku bahkan punya rencana cadangan. Jika mereka tidak menyukai satu sama lain, aku akan membuat mereka mabuk“.

Para MC bertanya apakah yang adiknya pikirkan tentang rencananya, dan Kwang Hee menjawab bahwa ia tidak pernah bertanya.

Minho SHINee, yang juga tampil sebagai tamu, mengungkapkan bahwa Kwang Hee juga telah memintanya untuk bertemu dengan adiknya.

Kwang Hee mengakui bahwa Minho ada di daftar suami masa depan untuk adiknya, yang dikatakan Minho bahwa terlihat seperti Kwang Hee pasca-operasi.

0 komentar: