Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Aktris Kim Ji Won MEengungkapkan Dia Pernah Melakukan Kencan Buta Dengan Shinee Minho



Aktris Kim Ji Won mengungkapkan dia di comblangin dengan SHINee Minho di masa lalu.


Aktris Kim Ji Won, yang saat ini membintangi drama SBS ‘To the Beautiful You ‘, mengungkapkan bahwa di masa lalu, ia pernah dicomblangin dengan Minho SHINee.

Di syuting terbaru SBS ‘Strong Heart’ Kim Ji Won menyatakan, “Saya pernah berada dalam kencan buta dengan Minho sebelumnya. Seorang direktur yang saya kenal mengatakan kepada saya, ‘Ada seorang pria yang baik yang saya tahu. Saya akan memperkenalkan kamu kepadanya’, dan dia memanggil minho”.

Minho, yang juga muncul di ‘Strong Heart’, menjawab, “Direktur pada saat itu terus menceritakan betapa cantiknya Kim Ji Won”, meningkatkan rasa ingin tahu tentang pertemuan pertama mereka.

0 komentar: