Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Pertemuan pertama Sunhwa SECRET dan Kwang Hee ZE:A di “We Got Married”



Pada siaran 1 September dari MBC ‘We Got Married’, Sunhwa SECRET dan Kwang Hee ZE:A bertemu untuk pertama kalinya


Sunhwa, yang sudah sadar akan berita bahwa Kwanghee teman baiknya akan menjadi pasangannya di acara tersebut, seperti yang telah dilaporkan media sebelumnya, dengan sabar menunggu member ZE: A, namun bukan Kwang Hee yang muncul, melainkan Siwan.

Ternyata penampilan Siwan adalah sebuah lelucon yang dibentuk oleh Kwanghee untuk melihat reaksi istri barunya. Dia berkomentar, “Daya tarik baru [acara] telah menurun. Agensi, produser, dan semua orang harus bersatu untuk kamera tersembunyi“.

Setelah menyiapkan kejutan kamera tersembunyi, Kwanghee mengirim pesan video ke Sunhwa yang menyatakan: “Jangan tertipu oleh Siwan”

Sunhwa tertipu, dan dia menyatakan saat melihat Siwan, “aku senang Siwan suamiku. Ibuku akan menyukainya“, ia juga menambahkan setelah mendengar bahwa Siwan tidak pernah berkencan dan belum pernah mendapatkan ciuman pertamanya, “aku harus menyiapkan lip balm“.

Sunhwa kembali berseru, “aku sangat senang”, dan matanya sedikit berkaca-kaca. Namun, Kwanghee kemudian memasuki TKP, membuat Sunhwa menyadari bahwa ia adalah pasangan sebenarnya. Dia meneteskan air mata saat ia berteriak, “Keluar!”

Sunhwa menjelaskan selama wawancara, “aku pikir ini adalah air mata kebahagiaan berubah menjadi air mata kemarahan. aku pikir karena aku tertangkap lengah dan aku merasa tipuan kamera tidak layak“.
                                                                                    
Dia mengatakan kepada suami barunya: ”aku tidak menyukai hal itu.. Bahkan, aku merasa tidak enak. Aku takut perasaan Kwanghee oppa yang terluka karena aku lebih menyukai Siwan oppa “.

0 komentar: