Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

(NEWS) Sandara Park ”Kami akan menjadi payung untuk kalian”



Sandara Park 2NE1 mengupload  foto yang mengungkapkan perhatian untuk fansnya.


Di  sore hari tanggal 1 September, Sandara mengupload foto di me2day nya dengan judul, “Langit mulai bersinar dan cerah setelah hujan 2 jam sebelum konser. Saya selalu merasa bersalah  kepada para fans … Membuat semua basah. Yang bisa kami  lakukan adalah membiarkan kalian sedikit lebih awal, dan menunjukkan kalian sebuah penampilan yang antusias. Kami akan akan menjdi payung kalian“.

Di panggung, Sandara memegang payung di atas panggung. Setelah mendengar tentang hujan deras sebelum konser di Osaka, Jepang, Sandara memutuskan untuk menjadi payung  mereka.

Gaya mewah nya menarik perhatian. Dengan menyisir rambutnya ke satu sisi, dengan menunjukan rambutnya yang dicukur, makeup-nya yang tipis  mengungkapkan pesona femininnya.

Netizens berkomentar: “payungnya terlihat besar”, ” Sandara begitu perhatian”, “sangat lucu ”. ” ada hujan lebat di Jepang?”.

2NE1 akan mengadakan konser di Jepang Osaka ( 1-2 September), Nagoya ( 7-8September ), Yokohama ( 11-12 September), dan Saitama ( 28-29 September).

0 komentar: