Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

IU menikmati hidup sebagai wanita dua puluh tahun



IU baru-baru ini mengatakan bahwa ia menikmati minum dengan banyak orang.


Dalam episode terbaru dari KBS ‘Entertainment Weekly’ yang ditayangkan pada 1 September, IU memberikan wawancara saat pemotretan nya untuk merek kosmetik. IU mengatakan ia telah puas dengan hidupnya yang kini tengah menginjak usia dua puluh tahun, dan dirinya kini merasa bebas dari segala sesuatu.

IU mengatakan, “aku bergabung dan kumpul-kumpul serta minum dengan teman. aku sekarang belajar bagaimana untuk minum dengan benar“.

Pada saat ini, wartawan bertanya bagaimana rasa alkohol, dan IU mengatakan, ”Rasanya manis“.

IU juga menyebutkan bahwa berolahraga kini menjadi perhatian utama nya. IU mengatakan, “Aku tidak benar-benar tertarik untuk berolahraga sebelumnya, tapi sekarang aku merasa seperti nya aku harus mulai berolahraga. Jika aku membentuk tubuhku,dan fokus pada pinggang, aku berpikir aku akan bisa memiliki bentuk tubuh yang bagus dalam waktu dua tahun“.

0 komentar: