Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Eungri akan bermain di drama Jepang spesial “KINDAICHI CASE FILES”



Seungri berpartisipasi  dalam drama terbaru spesial Kindaichi Case Files dengan judul “The Files of Young Kindaichi: Hong Kong Kowloon Treasure Murder Case” yang direncankan di NTV Jepang musim dingin ini.


Drama spesial yang berdurasi 2 jam ini menampilkan Yamada Ryosuke dari grup idola Jepang Hey! Say! Jump, yang akan memainkan peran utama detektif Kindaichi Hajime, aktor taiwan Wu Chun, artis Hongkong Vivian Hsu dan Eric Tsang, dan anggota grup Big Bang dari Korea Seungri . Kiritani Kenta, aktor populer dari “Rookies”, juga akan membuat penampilannya.

Seungri akan memainkan peran Kim Rondon (atau Ryongdong), seorang mahasiswa dari Korea yang bekerja paruh waktu di sebuah hotel di Hong Kong. Mengomentari ini  ia berkata: “Ini adalah penampilan pertama saya di sebuah drama Jepang Saya sangat terhormat dan senang tentang hal itu.!”.

Dia menambahkan, “Kindaichi Case Files terkenal sebagai manga dan serial drama, saya gugup untuk beracting  dengan bintang internasional.. Saya ingin melakukan yang terbaik dan saya berharap film ini akan sangat menyenangkan. Silakan memperlakukan saya dengan baik”.

Menurut laporan, paruh pertama syuting akan berlangsung di Hong Kong pertengahan September ini  dan sisanya akan berada di Jepang.

Serial  ini terakhir terlihat 7 tahun yang lalu sebagai sebuah drama spesial pada bulan September 2005.

Berikut adalah karakter Seungri dari manga:


0 komentar: