Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Leeteuk dan Kang Sora Tak Lagi Canggung Dengan ‘Skinship’



‘Skinship (bersentuhan)’ menjadi lebih berani dan berani lagi bagi pasangan virtual Leeteuk dan Kang Sora.

Pasangan Leeteuk dan Kang Sora menghabiskan hari yang santai di water park  pada episode tanggal 25 Agustus MBC ‘We Got Married’.

Sesama member Super Junior Sungmin berada di water park bersama, namun tampaknya Leeteuk dan Kang Sora tak begitu menaruh perhatian mereka padanya, kebanyakan menghabiskan waktu mereka dengan hanya berdua saja. Sungmin terlihat sedih melihat pasangan Leeteuk dan Kang Sora bersenang-senang tanpanya.

Leeteuk dan Kang Sora mulai bermain ‘Mookjjibba’ dan Sungmin menawarkan diri menjadi MC pertandingan tersebut. Hukuman bagi yang kalah adalah memberikan tos pada penjaga pantai sepanjang jalan sampai akhir kolam. (Moo-chi-ba adalah jenis permainan batu-gunting-kertas antara 2 pemain).

Ketika permainan selesai, Leeteuk keluar sebagai pemenang, namun ia menyatakan, “Aku akan membopongnya maju-mundur.”  Leeteuk menjuluki misinya, ‘Membawa putri’ dan membopongnya dengan mudah. Kang Sora melingkarkan lengannya di leher Leeteuk dan keduanya terlihat seperti pasangan yang sedang mabuk cinta.

0 komentar: