Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Leeteuk Super Junior siap untuk wajib militer?




Leeteuk Super Junior meninggalkan pesan hangat di Twitter untuk para penggemarnya.

Setelah menyelesaikan konser di Cina kemarin dengan member Super Junior lainnya, Leeteuk memposting dua tweet tentang wajib militernya



“ELF Cina yang memberi kami banyak hadiah!! Terima kasih dan kami mencintaimu! Hari ini kami berbagi cinta dan kebahagiaan .. Aku akan memberikannya kembali kepada kalian dan bahkan lebih dalam dua tahun!! xie xie!“.

Ia kemudian menambahkan dengan tweet lain, “ini adalah hal yang membuatku paling sedih … untuk meninggalkan semuanya seperti ini dan pergi ..Waktu yang indah kita habiskan bersama berlalu begitu cepat, aku akan datang kembali bahkan dengan lebih keren! aku berjanji kepada kalian! ^! ^ tolong terus melihat dongsaengku!! Aku akan mengawasi kalian semua!! Mari kita hidup dengan berani tanpa ada kekhawatiran! aku mencintaimu!”

Awal pekan ini, tim produksi MBC “We Got Married” mengumumkan bahwa pasangan TeukSora akan terus syuting sampai Leeteuk  pergi untuk pendaftaran militer.

Kapan Leeteuk akan wajib militer? kita tunggu info selanjutnya.

0 komentar: