Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Jang Geun Suk Menunjukkan Kemampuan DJ-nya di Depan 30,000 Penonton di UMF Korea





Jang Geun Suk baru-baru ini ikut ambil bagian dalam festival musik elektronik global “UMF Korea” di mana ia membawa 30.000 peserta untuk bangkit bersamanya dalam hiruk-pikuk penuh gairah dengan kemampuan DJ-nya.
Berdiri di atas panggung dengan rekan bermusiknya, Big Brother, sebagai bagian dari grup proyek mereka, Team H, duo ini diundang ke festival sebagai tamu khusus di malam kedua festival tersebut pada tanggal 4 Agustus.
Setelah menyiapkan special mix, duo ini men-DJ dengan total enam lagu, mengubah tempat tersebut menjadi tempat panas yang dipenuhi 30.000 anggota klub.
Tampil tepat sebelum penampil terakhir di panggung utama untuk malam itu, Tiesto yang terkenal, Jang Geun Suk menyulap kerumunan menjadi gila dengan kemampuan DJ-nya.
Mereka yang tidak dapat hadir masih bisa melihat dan merasakan energi melalui saluran YouTube “UMF Korea” yang menyiarkan live performance. Secara total, sekitar 2,8 juta orang di seluruh dunia menyaksikan kinerja Tim H melalui saluran YouTube.
Pemirsa juga dapat melihat penampilan bendera Korea spesial dari Jang Geun Suk saat dia naik ke atas panggung membawa bendera Korea untuk menandai datangnya UMF ke Asia untuk pertama kali.
Mengikuti penampilan yang menggairahkan, Team H bertemu Tiesto sambil mereka berbicara tentang musik dan bahkan berfoto bersama. Fans di Jepang akan mendapatkan kesempatan lain untuk melihat Team H tampil di festival Summer Sonic 2012 di Osaka dan Tokyo pada 18 dan 19 Agustus.


0 komentar: