Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

JYJ Jaejoong: 40 jam syuting ‘Dr Jin’ tanpa henti di cuaca panas, hampir pingsan saat adegan menangis





Kim Jaejoong melakukan syuting 40 jam tanpa henti di bawah panas terik. Kim Jaejoong, yang menerima cinta untuk perannya sebagai Kim Kyung Tak di drama akhir pekan MBC, Dr Jin, menyelesaikan syuting selama 40 jam berturut-turut dan adegan menangis di jadwal syuting dengan selamat.
Agensi Kim Jaejoong, C-JeS Entertainment mengatakan: “Karena penayangan 2 episode terakhir sudah semakin dekat, Kim Jaejoong harus syuting semalaman. Penampilannya saat menangis sangat memukau dalam adegan penuh emosi dengan Kim ByungHee (Kim Eungsoo).”
C-JeS Entertainment juga mengatakan: “Ada adegan perang di episode 21 dan 22 jadi semua aktor dan staf harus bertahan dengan syuting di luar ruangan. Kim Jaejoong tidak kehilangan konsentrasinya dan benar-benar mencurahkan perhatiannya pada tiap adegan.”
Hingga kini, Kim KyungTak telah diperlakukan tidak adil karena ia anak haram. Dengan tulus ia bekerja keras untuk memenangkan hati ayahnya dan mendapat pengakuan sebagai anggota keluarga. Drama ini juga menunjukkan adegan menyedihkan antara Kim Byung Hee dan Kim Kyung Tak.
Ada juga rumor yang menyebutkan bahwa akan ada adegan dramatis menyedihkan yang memotret ketulusan dan kerinduan Kim jaejoong pada ayahnya.
Perwakilan di lokasi syuting mengatakan: “Kim KyungTak ialah karakter yang menerima dukungan dan cinta dari pemirsa. Meskipun adegan ini sangat penting bagi karakter dan syuting sangat berat, kami membuat adegan dimana Kim Jaejoong bisa berkonsentrasi dengan baik. Dia menangis sepenuh hati dan meskipun syuting untuk adegan ini telah usai, dia tidak bisa menguasai dirinya dan terus menangis. Dia menangis terus sehingga kami takut ia akan pingsan.”
Kim Jaejoong bilang: “Itu sangat menyedihkan. Meskipun adegannya berakhir, air mata terus mengalir. Aku sangat tenggelam dengan pemikiran bahwa aku adalah Kim Kyung Tak. Aktor dan staf memberikan yang terbaik selama syuting dan kuharap kalian menantikan dua episode yang tersisa.”
Sementara itu, preview episode 21 menampilkan invasi dan adegan yang menunjukkan Kim Kyung Tak tertembak sebuah panah, menyebabkan tensi pemirsa meningkat.

0 komentar: