Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

ABS YANG DIPERLIHATKAN JAEJONG JYJ DI DOCTOR JIN MENARIK PERHATIAN PENONTON!




Jae Joong JYJ baru2 ini menarik banyak perhatian dari penonton dengan memperlihatkan absnya yang sempurna.

Di episode dari drama serial MBC TV Doctor Jin yang ditayangkan pada tanggal 5 Agustus pukul 9.30PM KST, Kyung Tak terluka ketika ia berusaha melindungi Byung Hee (diperankan oleh Kim Eung Soo).

Di dalam episode, Byung Hee mencoba membunuh Heung Sun (diperankan oleh Lee Bum Soo), tetapi gagal karena pengkhianatan dari  anak  tertuanya Dae Kyun (diperankan oleh Kim Myung Soo) .

Disamping Byung Hee yang menderita akibat serangan balik dari Heung Sun, Kyung Tak mencoba untuk melindunginya, tapi ia justru tertembak oleh panah. Sahabatnya Young Hwi membawanya ke Jin Hyuk (diperankan oleh Song Seung Hun), tetapi Kyung Tak berkata, “Saya tidak ingin menerima perawatan dari kamu bahkan jika saya harus mati. Saya tidak ingin membuat hidup saya tergantung padamu”

Namun, Kyung Tak memutuskan untuk mendapatkan pengobatan ketika Young Rae (diperankan oleh Park Min Young), seorang wanita yang dicintainya, datang dan berkata, “Saya tidak dapat menyembuhkan luka di hatimu, tapi saya ingin menyembuhkan luka yang ada tubuhmu. Itulah satu2nya cara saya bisa meminta maaf kepadamu. “

Kyung Tak akhirnya memutuskan untuk mendapatkan perawatan dari Young Rae tetapi ia mengatakan, “Saya tidak ingin berada di bawah anestesi. Saya tidak ingin menjadi tidak sadar di depannya“  Ketika Kyung Tak menunjukkan bagian yang terluka, ia menunjukkan abs sempurnanya, dan ini menarik perhatian banyak penonton ‘..

Dalam preview episode terbaru dari serial ini, Kyung Tak mencoba untuk menyelamatkan Young Rae , yang berada dalam bahaya di medan perang.

0 komentar: