Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Kim Hyun Joong Menyumbangkan 50Juta Won untuk ‘Beautiful Foundation’






Kim Hyun Joong baru-baru ini memberikan sumbangan,  dan membuat para penggemarnya tersentuh.
Pada tanggal 6 Agustus, ‘Beautiful Foundation’ melaporkan bahwa Fan Club Kim, Kim Hyun Joong ‘Powerful S·My Club’ telah menyumbangkan sepuluh juta won untuk kampanye bagi warga senior yang tinggal sendirian pada 1 Agustus.
Setelah mendengar berita itu, Kim Hyun Joong juga menyumbangkan lima puluh juta won untuk yayasan tersebut pada tanggal 3 Agustus.
Seorang juru bicara dari ‘Beautiful Foundation’ mengatakan, “Kim Hyun Joong kembali ke Korea pada tanggal 2 Agustus setelah menyelesaikan Fan Meeting tur Asia. Dia mendengar berita bahwa fans clubnya memberi sumbangan untuk membantu orang miskin dan memutuskan untuk menyumbangkan 50.000.000, karena ia merasa tersentuh oleh anggota Fans Club yang berpartisipasi untuk melakukan pekerjaan baik. Dia memberikan sumbangan kepada ‘Beautiful Foundation’ pada tanggal 3 Agustus. “
Kim Mi Kyung, direktur eksekutif ‘Beautiful Foundation’, mengatakan, “Ada banyak Fans Club yang bergabung  untuk melakukan pekerjaan mulia bersama selebriti mereka. Ini membuktikan bahwa Korea sebagai budaya fandom telah menjadi sangat dewasa seiring dengan budaya sumbangan. “
Tiga puluh juta won dari lima puluh juta disumbangkan yang disumbangkan oleh Kim Hyun Joong akan digunakan untuk warga senior yang tinggal sendirian dan sisanya dua puluh juta won akan digunakan sebagai dana beasiswa kuliah.

0 komentar: