Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

“FAN’s Day 2012″ yang Diadakan JYP Entertainment Berhasil Menarik 4,000 Fans



Selain sukses menggelar sebuah konser, artis-artis dari JYP Entertainment datang bersama untuk merayakan weekend bersama dengan fans mereka dalam sebuah acara yang didedikasikan spesial untuk fans. “FAN’s Day 2012 JYP Entertainment berlangsung tanggal 3 – 5 Agustus dari jam 10 pagi hingga 10 malam bertempat di Platoon Kunsthalle, Seoul.

Keseluruhan, ada 4,000 fans datang untuk bertemu dengan artis JYP favorit mereka, melihat-lihat melalui pameran khusus, mencoba kostum panggung artis-artis JYP dan event spesial yang telah dipersiapkan sebelumnya.
Berbagai artis JYP bisa dilihat langsung ambil bagian untuk memastikan acara ini sukses dengan Yenny & Lim Wonder Girls, Suzy & Fei miss A, serta Chansung 2PM membagikan kopi dan kue, Wooyoung & Junsu 2PM memainkan lagu request spesial di DJ booth, Taecyeon & Junho 2PM, Yubin Wonder Girls,  Fei dan Suzy miss A menggambar tato henna untuk fans dan lain-lain, termasuk penampilan spesial dari para artis tersebut.
Seorang perwakilan dari JYP Entertainment berbagi, Melalui acara ini, artis-artis JYP kami senang mereka ambil bagian dalam menghabiskan waktu dengan fans di sebuah suasana berbeda dibandingkan penampilan yang familiar dan fan meeting. Kami akan melakukan upaya lebih untuk datang dan lebih dekat dengan fans JYP Entertainment di masa depan.
Artis-artis JYP Entertainment juga berhasil menyelesaikan Konser JYP Nation pada tanggal 4 Agustus di Olympic Park Gymnastics Stadiums , Seoul dengan 10,000 fans yang datang.


0 komentar: