Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

2NE1 SANDARA PARK TERLIHAT SEPERTI BONEKA DENGAN WIG PANJANGNYA




2NE1 Sandara Park baru-baru ini menunjukkan kecantikannya yang seperti boneka.
Pada tanggal 6 Agustus Dara memasang gambar di akun me2day nya dengan komentar, “Halo, aku Dara, yang memiliki suara menyegarkan seperti soda pop, abs seksi, dan kepribadian yang liar. Saya dari 2NE1. Saya juga boneka kesayangan Etude. (Saya pikir saya terpengaruh oleh panas) Etude pink play konser akan digelar tahun ini! “
Dalam gambar, Dara menunjukan pesona femininnya dalam gaun merah muda. Dia memakai wig bergelombang panjang untuk menutupi rambutnya setengah dicukur untuk lagu baru “I Love You”.
Makeup merah mudanya juga banyak menarik perhatian. Makeup melengkapi kulit putih susu dan pesona feminin yang dimilikinya.
Orang-orang menjawab: “Apakah dia boneka atau manusia?” , “Dia mempunyai wajah elegan seperti seorang putri”  , “Dia cantik karena dia memiliki fitur yang indah.”  , “Pita dirambutnya terlihat menonjol”..

0 komentar: