Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

SMTOWN Sukses Menggelar Konser “SMTOWN Live WORLD TOUR III” di Tokyo Dome





Setelah menggelar konser yang sukses di AS dan Taiwan, SMTOWN kini telah menyelesaikan konser mereka di Jepang.
Pada tanggal 4 dan 5 Agustus, “SMTOWN Live WORLD TOUR III” berlangsung di Tokyo Dome, menyatukan para penyanyi dari SM Entertainment seperti Kangta, BoA, TVXQ, CSJH The Grace-DANA & SUNDAY-, Super Junior, Super Junior-M Henry dan Zhoumi, SNSD, SHINee, f (x), EXO dan J-Mi, dimana mereka tampil dihadapan lebih dari 100.000 penggemar.
Para SMTOWN sub-unit turut tampil termasuk DANA & SUNDAY, Super Junior-M, Super Junior Donghae & Eunhyuk dan Taetiseo. Selain itu, penampilan kolaborasi juga merupakan hal yang menarik, sehingga total 52 lagu yang dinyanyikan.
Ini juga pertama kalinya EXO  diperkenalkan secara resmi di Jepang. Oleh karena itu, EXO terlibat dalam penampilan khusus dengan senior mereka – Ryeowook dan Eunhyuk Super Junior dengan Chen EXO-M yang menyanyikan “Everything” dan Taetiseo dengan D.O, Chanyeol, Luhan dan Sehun EXO menampilkan “DJ Got Us Falling In Love.”
Changmin DBSK dan Kyuhyun Super Junior juga berkolaborasi membawakan lagu Bruno Mars “Just The Way You Are.”
Sementara itu, pemberhentian “SMTOWN Live WORLD TOUR III” selanjutnya adalah di Korea di Jamsil Olympic Stadium pada tanggal 18 Agustus di Seoul. Konser SMTOWN Tokyo Dome akan disiarkan di Fuji TV pada 26 Oktober.


0 komentar: