Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Bintang “High Kick 3″ Lee Jong Suk akan kunjungi Jepang dengan pemeran lainnya

Aktor Lee Jong Suk akan mengunjungi Jepang minggu depan untuk mempromosikan sitkom MBC “High Kick 3 dengan pemeran lainnya.
Manager Lee Jong Suk memberi konfirmasi bahwa Lee Jong Suk, Seo Ji-suk dan Ahn Nae-sung akan mengadakan acara promosi untuk “High Kick 3 (MBC, 2011-2012) di Shinjuku Cultural Center, Tokyo pada 30 Juli.
“Itu akan seperti jumpa fans dimana mereka akan bercerita tentang episode mereka saat bekerja untuk sitkom ini. Ketiga aktor akan punya sesi tanya jawab dan bermain game dengan penonton yang hadir.” Ini akan jadi kunjungan resmi kedua Lee Jong Suk ke Jepang setelah menggelar jumpa fans solo di Tokyo pada bulan Mei.
Ketika ditanya perihal kegiatan Lee Jong Suk mendatang, perwakilannya menjawab bahwa aktor ini sedang membuat keputusan final atas sebuah proyek namun mereka akan membuat pengumuman resmi nantinya. Model yang menjadi aktor ini awalnya bermain sebagai Lee Woo-hyun di SBS’ TV “Princess Prosecutor” tahun 2010. Kemudian ia menarik perhatian lewat perannya di drama populer “Secret Garden” (SBS, 2011).
Sementara itu, film yang ia bintangi bersama Rain, “R2B: Return to Base,” akan tayang di bioskop pada 15 Agustus mendatang.

0 komentar: