Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

BEAST Gikwang : “Serunya jadi pengisi suara ialah tersembunyi di belakang layar”


BEAST Lee Gikwang mengatakan hal paling menarik saat mengisi suara di film animasi ialah tersembunyi di belakang layar. Dikenal atas gerakan tari bertenaga dan wajah tampan, Gikwang membuat komentar tak biasa bagi artis idola di konferensi pers “Sammy’s Adventures 2 di Seoul pada 26 juli lalu.
“Ketika mengisi suara Ricky, aku mencoba untuk membaca dialogku dan berteriak untuk melebih-lebihkan suaraku. Kemudian aku menyadari kehebatan dari mengisi suara ialah kau tidak bisa melihat wajahku,” jelas Gikwang dengan senyum lebar.
Ia kemudian menjelaskan komentar dengan mengatakan bahwa itu mengurangi rasa gugup dan lebih nyaman baginya untuk berakting di luar kamera. “Meskipun sudah 3 tahun semenjak debutku tahun 2009, masih canggung rasanya mendengar suaraku sendiri lagi di lagu BEAST. Sama halnya, menonton kartun yang aku isi suaranya untuk pertama kali membuatku malu.”
Ketika ditanya apa yang dipikirkan rekan membernya soal mendapatkan pekerjaan ini pertama kali dibanding member lainnya, Gikwang tertawa dan bilang bahwa member lain kini menjulukinya “Ricky Kwang.”
“Sammy’s Adventure 2 bercerita tentang kura-kura kecil bernama Ricky (pengisi suara: Lee Gikwang) dan Ella (pengisi suara: IU). Kedua karakter ini menjalani petualangan untuk menyelamatkan kakek-nenek mereka Sammy dan Ray, yang tertangkap di sebuah akuarium di Dubai. Sammy dan Ray adalah karakter utama di seri pertama film ini “Sammy’s Adventure : The Secret Passage.” Kartun yang juga didukung oleh pengisi suara Kim Won-hyo, akan tayang di bioskop Korea pada 2 Agustus mendatang.

0 komentar: