Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

T-ara Berharap Bisa Menggelar Konser di ‘Tokyo Dome’

Tur pertama T-ara di Jepang  ‘T-ara Japan Tour 2012: Jewelry Box’ mencapai pemberhentian terakhir di Budokan. T-ara telah berhasil menyelesaikan tur Jepang pertama mereka, yang mencakup total enam kota dari bulan Juni sampai Juli.
Meskipun berbagai artis K-pop seperti TVXQ, F.T. Island, dan Lee Seung Gi pernah tampil disana, namun T-ara adalah Girl Group K-pop pertama yang pernah menggelar konser di sana.
Konser ‘Jewelry Box’  diselenggarakan di Budokan dari  25- 26 Juli dengan lebih dari 20.000 penggemar yang hadir. Sementara mayoritas penggemar Jepang K-pop yang menghadiri acara konser perempuan, namun penggemar laki-laki banyak terlihat mengantri untuk melihat penampilan T-ara.
T-ara penuh semangat menyatakan, “Kami akhirnya di sini di Budokan. Ini suatu kehormatan bagi kami untuk berada di sini. Kami tahu bahwa banyak penggemar wanita akan datang ke acara kami, tapi kami juga berharap penggemar laki-laki juga banyak berada di sini! “
Mereka kemudian mengungkapkan, “Sejujurnya, kami tidak yakin apakah kita bisa berdiri di atas panggung [di tempat seperti] Budokan, tapi kami berhasil melakukannya. Keyakinan kita meningkat, dan kami sekarang berpikir bahwa kita mungkin bisa untuk tampil di Tokyo Dome di kemudian hari. “
Ketika ditanya tentang popularitas mereka di Jepang, mereka menjawab: “Sejujurnya, kami masih tidak percaya [jumlah perhatian yang kita menerima]. Ketika manajer kami mengatakan kepada kami bahwa tiket konser terjual habis, saat itulah kita benar-benar menyadarinya."


0 komentar: